Halaman

Senin, 20 Mei 2013

1# Randomisasi : Naksir

Gum gum kagum

Abis itu naksir.

Biasanya gitu sih siklusnya kalo orang mau jatuh cinta. Awalnya kagum, terus lanjut naksir abis itu perasaan kalian akan ditentukan oleh presentase respon dari objek yang ditaksir. Objek... lo kira apaan?

Uh, jangan lo-gue ah. Kalo lagi galau enaknya pake ke-aku-an. Aku-kamu, kamu-aku.

Oke.

Penyebab kegalauan remaja secara garis besar emang karena masalah cinta. Eh, cinta bukan sih? Iya kayaknya. Pelajaran CINTA-TINGKAT-DASAR. (Kenapa capslock? Biar unyu aja)

Waktu itu,
Awal dari semua pelajaran CINTA-TINGKAT-DASAR dimulai...


Pertama kali kita ketemu, di kelas Orientasi yang sama. Kamu datang, dengan banyak permen lollipop di saku seragam. Duduk di posisi paling depan, berseberangan dengan-ku.

"Mau permen?"

"Nggak, makasih", TIDAAAK BODOHNYA AKUU. Ehem, itu waktu dulu sakit gigi.

"Oh, yaudah"

Dan.. Kesan pertama yang aku tangkep waktu pertama kali ketemu adalah "Gila. Kalem banget anaknya."

Kira-kira begini karakter anaknya.



















TAPI DUGAAN SALAH.
Anaknya benar-benar....... Yah, begitulah. Dan, Ya Tuhan....... Kayaknya salah naksir orang.



-Life Roller-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar