Halaman

Selasa, 26 Juni 2012

1#

Nah. Ini blog pertama gue.
Blog ini gue bikin karena ada suatu alasan yang entah itu mendukung atau enggak. Jadi, ini alasan gue:

1. Gue suka nulis-nulis geje di buku. Biar tu buku enggak pada abis di rumah buat nulsi-nulis geje, gue bikin blog.
2. Kalo gue lagi ga ada kerjaan kan gue bisa nulis apa aja disini.
3. Gue juga suka nggambar. Jadi tu kumpulan gambar-gambar gue, mau gue post disini lengkap dengan cerita dibalik pembuatan tu gambar. :)
4. Bikin blog, layaknya bikin diary. kalo bikin diary kan tulisan gue jelek banget kaya ceker ayam, kasihan buku diary, mending gue bikin blog. 
5. Tempat gue ngeluarin unek unek bakal ada di sini. Yang pasti harus menjaga norma kesopanan dalam berbahasa(?) ;)
6. Gue bisa share ilmu yang gue punya meskipun itu masih sedikit.
7. Gue pengen bikin karakter "Gue" yang baru. yang talkactive dan asal ceplos tapi bermanfaat.
8. Pengen banget ngeblogging trus terkenal deh~ (yang ini becandaa) :P
9. Abis terkenal gue dapet duit~ (yang ini juga becandaa)
10. Oke, yang nomer 8 sama sembilan itu cuman becanda..

Itu tadi 10 alasan (sebenernya 7 doang) kenapa gue bikin blog. Dan semoga gue bisa aktif di blog ini sampai kapan pun~ 


-Life Roller-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar