Halaman

Minggu, 01 Juli 2012

Share Process :) 1# Draw a Character

Kali ini gue mau share gambar yang gue buat :3
Ini gambar gue buat untuk promosiin sesuatu di grup RP gue. Nama grup RP nya Kingdom of Naltervil, dan oc gue namanya Iggs Veint
Entah kenapa, setelah gue liat mukanya si Iggs mirip sama si Baekhyun EXO :p
Oke oke back to Iggs.. 

Proses pembuatannya bisa diliat di bawah sinih:

1.Gue bikin sketsanya pake pensil 2H, abis itu ditebelin sama pensil 2B biar line nya jelas. Terus di scan deh~
 2. Gue coloring di PC. Nama softwarenya Paint Tool SAI. Itu software khusus buat ngegambar dari Jepang. Proses ini makan waktu paling lama -__- jadi harus ngumpulin mood sebanyak mungkin. Prosesnya sekitar 3 jam :P
 3. Nah, terakhir tinggal finishing. Kali ini perannya si Photoshop~hahaha. gue masih pake photoshop CS3

Itu tadi jalan ceritanya.. XD 
Gue masih newbie sih masuk ke dunia digital coloring. Tapi, apa salahnya nge share ilmu yang gue punya kan?

~Selamat Berlatih~


-Life Roller-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar